Silaturahmi Senat Universitas Gadjah Mada

Pada hari Kamis, 14 Maret 2019, Universitas Gadjah Mada melakukan Kunjungan ke Kantor Senat Akademik Institut Teknologi Bandung. Anggota Komisi I Senat Akademik Universitas Gadjah Mada terdiri dari Prof.Radianta Triatmadja (Ketua Komisi I), Prof.Wayan T. Artama (Sekretaris Komisi I), Prof.Rustadi, Prof.Marchaban, Prof.Tjut Sugandawaty Djohan, Prof.Noor Rohman Hadjam, Dr.Agus Maryono, Prof.TA. Prayitno, Prof.Budi Prasetya Widyabroto.

Diterima oleh Ketua SA Prof. Hermawan Kresno Dipojono, Ph.D., Prof. Bermawi Iskandar (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan), Prof. Pudji Astuti Waluyo (Dekan Sekolah Pasca Sarjana ITB), Prof.Dr. M. Salman, Prof.Dr. Tati Suryati Syamsudin, dan Prof.Dr. Syoni Soepriyanto.

Bertempat di Gedung Balai Pertemuan Ilmiah ITB Anggota Senat Akademik ITB dan Universitas Gadjah Mada melakukan Diskusi bersama tentang beberapa topik; Kebijakan dalam proses penutupan dan pembukaan prodi, Efesiensi dan restrukturisasi kelembagaan, Tata kelola akademik pascasarjana, Rekruitmen, Distribusi dan kebijakan pengembangan karier SDM di bidang pendidikan dan Restrukturisasi, SOTK dan kelembagaan

Acara diakhiri dengan saling memberikan Cinderamata, Makan siang dan Foto Bersama.

 

Berita Terkait